Jumat, 01 September 2017

Part of My Study





Alhamdulillah di sebagian perjalanan kuliahku, 21 Agustus senin beberapa minggu lalu uda terlewati ujian seminar proposal dengan pak Riza dan pak Arda. Hehe. Sebenarnya pak Riza humoris banget orangnya cuman pas akunya emang serius yah.. Jadi gitu deh. Alhamdulillah ga banyak kesulitan. Dan hal yang bikin bersyukur lagi kehadiran temen-temen di sempro, ada temen-temen ipnu ippnu ub dan temen angkatan. :) It's happy to see ya again. Makasi juga buat semua yang dikasih, ucapan, jajan, dan coklat, dan apa pun itu. Makasih banyak semoga bisa segera nyusul ya yang belum sempro dan dipermudah semua urusannya buat yang uda wisuda, mbak Wiwit :)

Rekan Rekanita IPNU IPPNU. Photo by masnya
Jajan :D wkwk akhirnya dimaem bareng <3

0 comments:

Posting Komentar

 

Reddish Pink Template by Ipietoon Cute Blog Design