Sabtu, 05 Agustus 2017

Keliru Nyari Toko

Alhamdulillah :)


Setelah sekitar satu jam muter-muter di sekitar alun-alun kota Malang buat cari makan dan alat tulis, akhirnya aku balik ke kampus dengan tangan kosong.wkwkwk. Nggak lucu sih.. Tapi aku jadi merasa sadar akan sesuatu. Ternyata di tempat yang punya pasar besar, gajahmada, matahari, ramayana dan alun-alun itu nggak ada tempat yang recommended buat beli alat tulis yang murah dan menyenangkan. Padahal aku cuma nyari kertas kado. wkwk. Tapi bahkan di salah satu toko alat tulis di sana malah nggak ada. Hihi. Jadi teringat satu momen pas di sekitar sana nyari yang namanya rental ngeprint. Di sekitar mergan dan sukun dan klojen pucuk. Masyaa Alloh ga ada wkwk. Ada pun nemu satu tempat ngeprint harganya 1500 per lembar meskipun cuma atasnya aja yang berwarna. Alhasil Rp 60.000 melayang wkwk dan dompet langsung kosong. Parah banget. Sejak saat itu juga ngerasa banget lebih mending di daerah sekitar kampus kayak UM, UB, UIN banyak banget rental printer murah cuma 200 rupiah kalau warna. Dan yauda deh, lain kali nggak cari rental print ke sana. 
Entah kenapa di tempat yang banyak toko-toko menumpuk di sana, yang bisa ditemukan hanya sepatu dan baju dan plastik dan sesuatu yang grosir dan toko parfum atau toko arab. Mungkin di sisi lain kota Malang secara nggak disadari memiliki pemetaan barang-barang yang dijual di beberapa daerah tertentu. Semisalkan alat tulis tadi. Jangan sampai cari di sekitar pasar besar jelas susah banget ketemunya. Dan jangan cari gilingan kopi di daerah kampus. Jadi kesimpulannya sekiranya aku keliru banget tadi jalan-jalannya hehehe.Say hello to panda aja wes lah :)

0 comments:

Posting Komentar

 

Reddish Pink Template by Ipietoon Cute Blog Design