Kamis, 22 Juni 2017

Lupa belum dikasih judul

Sepertinya blogging di sini cuma jadi kegiatan sebulan atau bahkan setahun sekali. Baru sadar ketika liat postingan terakhir Mei bulan kemaren ini. Nggak terasa sebentar lagi lebaran dan kayaknya udah cepet aja ketika aktif tiap hari. Apalagi taun ini kampus liburnya H-3 bro sis sedulur. Maigat wkwk.
Untungnya aku udah nggak banyak UAS lagi. Emang udah semester tua sih ^^" Momen yang cukup menegangkan karna orangtua dan keluarga bahkan tetangga menanyakan kelulusanmu. Kapan? Setelah itu dikejar pertanyaan kapan dan kapan barangkali. Barulah mungkin ketika kamu uda nikah, kerja, tenang hidup loe. wkwk. Eh, ditanya juga, kapan punya anak? Loh kan.
Mau nggak mau hidup emang berjalan terus. Itulah takdir Ilahi, Pencipta kita semua. Entah kenapa yang namanya sudah terlanjur lahir di dunia ini harus siap untuk menghadapi segala resiko dan masalah. Setiap hari. Bukan berarti resiko dan masalah itu menunggu hal besar untuk terjadi pada kita, Lur. Resiko untuk introspeksi diri dan Masalah untuk berakhlak mulia dengan Tuhan dan sesama makhluk-Nya setiap hari. Sebuah proses aksi-refleksi pribadi yang tidak berhenti semestinya, sebab waktu berjalan terus. Berarti usia kita menua setiap hari. Dan dalam jangka waktu itu, setiap hari pula kita dipaksa untuk terus menjadi lebih baik. Kalau tidak merasa, berarti bisa jadi hidup kita datar saja, tidak ada kemajuan, padahal orang-orang di sekitar kita semakin memperbanyak kebaikan, pahala, skill, kecerdasan, dan sebagainya.
Yah malah nyasar dan ngelantur bahas ke mana-mana. Nah ini berkaitan sama kembalinya aku ke blogger. Wehehehe semacam RETURN :D Nggak penting amat diposting sebenernya, tapi bagiku inilah latian menulisku dan ajang untuk menghiasi blog kecil pribadiku yang menurutku sudah seperti kamar digitalku sendiri. :)
Kurnia sama Shofiyatul Amrih dan Anisa. Kangen sebenernya sama sofi. Entah dia agak susah dihubungi sekarang :(

0 comments:

Posting Komentar

 

Reddish Pink Template by Ipietoon Cute Blog Design