Senin, 02 November 2015

Saatnya membeli buku INDONESIA :)

Sore semuanya. :)
Makasih banyak sudah mau baca tulisan saya yang sangat spam :D
jadi hari ini saya ceritanya mampir ke kamar kos teman saya. Temen satu jurusan yang saya perlu belajar darinya. Begitu saya mampir ke kamarnya, saya ngobrol ke sana ke mari, ke utara-selatan, barat-timur, tapi bukan yang ga manfaat insyaa Allah hehe
Jadi kami berdua habis UTS hari ini dan luar biasa UTS yang mengolahragakan jari-jemari dan its amazing karna saya gak nyangka akan seperti itu karna biasanya saya ngerjakan UTS ya ngga sampai bikin jari saya berotot kekar :D Subhanallah deh pokoknya

Setelah cerita-cerita UTS yang WOW sekali dan Subhanallah sekali ngga diduga, temen saya ini bilang kalo dia abis dari toko buku. Ya saya sih bukan masalah dia pergi ke toko buku. Saya bolak-balik bukunya dan Subhanallah saya amazed lagi , itu buku uda bahasa indonesia bagus banget isinya :D mantaps deh.

"Mbak ini bagus bangeeeet. Berapa an?" tanyaku
"Cuman 15 ribuu :D" jawabnya
"Ah serius, beneran ini? Jadi pengeeeenn... "

Beneran deh. Aku uda kayak orang kelaperan 3 hari ga makan trus liat makanan di depan mata. Pengen banget. Yah mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa aku heboh banget kayak ga pernah liat buku.

Jadi pertama aku menyadari kalo efek keseringan cari resource bahasa inggris dan bahasa asing lainnya jadi bikin aku skeptis sama bacaan bahasa indonesia. Menurutku (jujur) biasanya ngga lengkap, atau kurang bagus cara bahasan.nya. Nah gara-gara itu deh aku ga pernah dan jarang banget nyentuh toko buku lagi karena bacaan HI juga susah cari yang indo yang bagus. jadi aku pikir sekalian inggris aja, di e-book uda bejibun deh

Tapi ternyata persepsi itu kliru untuk saat ini. Oke digarisbawahi "untuk saat ini" karena aku sadar tulisan yang bagus itu juga karena perantara penulisnya. Sekarang mungkin para penulis lagi semangat nulis research dan publish it with bahasa. Hopefully ke depan semakin bagus, dan ga cuma topik HI aja, but also satu topik lain yang aku suka

Wah feels lovely :) :) :) books.


But meskipun aku suka buku in some condition, tentu tetep ga lupa dg pentingnya seorang teman :)
thats all i capture in my cover photo facebook. What i love, my passion on them! :)




0 comments:

Posting Komentar

 

Reddish Pink Template by Ipietoon Cute Blog Design