Sabtu, 25 April 2015

EMOSI

Aku hanya berusaha bermanfaat buat orang lain meskipun apa yang ada dalam diriku membuatku tidak memiliki tempat diantara yang lainnya. Hanya Dia yang akan dan bisa membuatku bahagia selalu dengan semua pemberiannya yang sungguh luar biasa kepadaku.

Aku berusaha melakukan yang terbaik, bahkan aku sampai pada titik ini. Lalu mereka tidak melihat. Ya memang manusia terkadang buta. Tidak tahu seberapa yang aku rasakan untuk melakukan suatu hal dan mereka menganggap remeh lalu pergi. Tahukah apa yang ingin aku katakan? Aku tidak butuh kalian yang demikian. Hal yang membuatku mendekat adalah aku harap kalian menjadi saranaku melakukan kebaikan dan mendekat padaNya, dan barangkali menjadi teman. Tapi harusnya aku paham sifat buruk manusia dan tidak selamanya mereka seperti apa yang kita harapkan. Mereka bukan robot yang kita miliki. Mereka adalah makhluk Tuhan yang berkeliaran dengan akal dan hati mereka.

Aku saat ini hanya butuh penguatan untuk menghadapi tekanan yang belum pernah aku hadapi. Aku berusaha belajar menjadi lebih tegar, lebih kuat, lebih bermanfaat dan tanpa pamrih. Aku terkadang bukan orang lugu dan bisa saja aku kejam jika aku mau. Hanya saja sifat rahmatNya menghalangi aku untuk berniat buruk pada manusia.

0 comments:

Posting Komentar

 

Reddish Pink Template by Ipietoon Cute Blog Design